F Berita Seres E1 Tampil Perdana di GIIAS Surabaya 2023 - Jaminan bpkb mobil dan motor proses cepat

Berita Seres E1 Tampil Perdana di GIIAS Surabaya 2023


Kontak aja - GIIAS Surabaya 2023 dimanfaatkan beragam merek untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya PT Sokonindo Automobile yang memboyong DFSK dan Seres E1 untuk masyarakat Jawa Timur.


KEY TAKEAWAYS

Di GIIAS Jakarta Seres E1 terpesan 688 unit Harga di Surabaya tetap kompetitif, mulai Rp199 juta OTR


Seres E1 yang merupakan produk kendaraan listrik terbaru ditawarkan dengan harga kompetitif. Warga Surabaya dan sekitarnya dapat membawa pulang hanya dengan dana mulai Rp199 juta on-the-road Surabaya.


Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile mengungkapkan keikutsertaan mereka di GIIAS Surabaya 2023 jadi momen penting. Surabaya merupakan pasar otomotif terbesar secara nasional dan ini menjadi momen tepat untuk menghadirkan Seres E1.


"Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur untuk perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan. Seres E1 adalah kendaraan listrik terbaru yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia," ucap Rofiqi dalam sambutannya, Rabu (20/9).


Rofiqi juga mengungkapkan sambutan masyarakat untuk Seres E1 terbilang positif. Pada peluncuran perdananya di GIIAS 2023 Jakarta Agustus lalu, produk ini telah dipesan sebanyak 688 unit. Khusus untuk pameran GIIAS Surabaya 2023, tidak ada target khusus penjualan.


"Kami ingin memperkenalkan keunggulan teknologi EV Seres E1 dan berharap jadi kesempatan untuk mengedukasi calon konsumen terkait keunggulan mobil listrik," ucap Rofiqi.


Baca Juga: kredit mobil daihatsu deli serdang


Seres E1


Seres E1 adalah EV berukuran kompak untuk konsumen perkotaan. Menawarkan desain stylish dan fitur canggih serta efisien. E1 Type L mengantongi baterai lithium iron phosphate dengan kapasitas 16,8 kWh dan jarak tempuh maksimal 220 km. Unit dapat dicas 10-90 persen menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam tempo 4 jam. Motor penggerak memberi tenaga 30 kW (40,78 PS) dan torsi 100 Nm.


Sementara Seres E1 Type B dibekali dengan baterai lithium iron phosphate berkapasitas 13,8 kWh. Ia sanggup berlari sejauh 180 km, serta dapat diisi 10-90 persen menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam. Kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 jadi momen tepat untuk memperkenalkan teknologi mobil listrik ini dan konsumen bisa merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkannya.


kunjungi juga pusatgadaibpkb36.blogspot.com


Pameran GIIAS Surabaya 2023 berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya. PT Sokonindo Automobile hadir dengan luas booth 99 meter persegi dan membawa EV Seres E1 serta DFSK Gelora E Minibus.


Pengunjung pameran juga dapat mencoba langsung Seres E1 di area test drive GIIAS Surabaya 2023. Test drive dilakukan secara cuma-cuma alias gratis dengan cara mengunjungi booth Seres dan menemui tenaga penjual.

CONVERSATION

About Me