F Berita New Almaz RS dan Air ev Lite Jadi Bintang Wuling di GIIAS Surabaya 2023 - Jaminan bpkb mobil dan motor proses cepat

Berita New Almaz RS dan Air ev Lite Jadi Bintang Wuling di GIIAS Surabaya 2023

 


Kontak aja - Wuling Motors (Wuling) menandai keikutsertaan di GIIAS Surabaya 2023 dengan menghadirkan New Almaz RS dan Air ev Lite. Pada pameran yang berlangsung di Grand City Convex mulai 20 hingga 24 September 2023 tersebut, kedua model terbaru itu jadi bintang dan tampil perdana untuk warga Surabaya dan sekitarnya.


Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengungkapkan lewat GIIAS Surabaya tahun ini, Wuling mengusung tema 'Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir'. Ini merupakan wujud komitmen Wuling untuk menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen ke kehidupan yang lebih baik.


Wuling GIIAS Surabaya 2023


Baca juga: kredit mobil daihatsu sabang


"Ini kami buktikan dengan menghadirkan New Almaz RS serta Air ev Lite bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Nikmati beragam promo yang ditawarkan, dan rasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk inovatif Wuling selama pameran berlangsung," ucap Ricky dalam sambutannya.


New Almaz RS hadir sebagai produk SUV medium dari Wuling yang menampilkan penyegaran di eksterior dan interior. Pembaruannya hadir dari new glossy black front bumper and grille, pelek 18 inci sporty, serta emblem huruf Wuling di bagian belakang.


Wuling GIIAS Surabaya 2023


Masuk ke kabin Almaz terbaru, hadir dengan balutan kulit sintetis dan pewarnaan new classy carbon black serta kehadiran jok 7 penumpang. Kolom setir sudah bisa diatur tilt dan telescopic, ambient light, serta fitur Wuling Indonesian Command, Wuling Remote Control App via MyWuling +, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) jadi keunggulan kenyamanan dan keselamatan di Almaz RS terbaru.


Wuling Air ev Lite menjawab kebutuhan kendaraan listrik harga terjangkau dengan banderol Rp194 jutaan. Ini setelah mendapatkan insentif PPN dari pemerintah dari harga awal Rp213,5 juta on the road Surabaya.


kunjungi juga : danatunaijaminanbpkbmobildanmotor0202.blogspot.com


Wuling GIIAS Surabaya 2023


Air ev Lite mengusung baterai lithium Ferro-phospate berkapasitas 18 kWh. Baterai ini mampu menggerakkan kendaraan hingga 200 kilometer saat terisi penuh.


Wuling juga menghadirkan Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev long range dan standar range untuk dicoba pengunjung di area test drive. Wuling menyiapkan beragam promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

CONVERSATION

About Me